Friday, November 14, 2008

DelimaWithChikoPiko..


Kali ini saya akan memperkenalkan 2 sahabat bisu saya...
Chiko kaktus dan Piko kipas angin kodok saya yang bisa dibawa kmana2..
Mereka lucu sekali bukaann????
hakhakhak..
Chiko akhir ini tampak kekurangan sinar matahari akibat sering hujan..
sungguh sangat menyedihkan hidupnya akhir2 ini..
Tapi saya tau Chiko mempunyai semangat hidup yang tinggi..
buktinya sajah dia belum mati sampai saat ini..
Jadi marilah kita mempnyai semangat hidup yang Tinggi...
hakhakhakhakhak....
Piko akhir2 ini selalu menemani saya dmana saja kapan saja..
walopun dia tidak bisa berbicara tapi senyumnya selalu memberikan saya semangat...
hakhakhakhak...
saya sangat berterimakasi atas kehadiran chikopiko dalam hidup saya...
Marilah TERSENYUM..
marilah memulai hari kita dengan SEMANGAD..

.delimawithchikopiko.

2 comments:

Anonymous said...

del..del..
itu sobat bisu L yang selalu nememin L kemanapun..
mpe syuting juga ikutan c piko..

hahahahahaha..

deldilduldeldol.. said...

hekhekhekhek... iyah niehhhh...
bikin hidup lebih hidup....hakhakhakhak...