Saturday, November 15, 2008

"Bincang-Bincang SAJA"



ketika itu di hari rabu saya lupa tanggal berapa..
hakhakhak...
saya mengadakan bicang2 tertulis di mata kuliah statistika bersama ke-2 teman saya,
sebut sajah "nyit2" dan "ceu2"


del : Seberapa sayang kalian sama cowok kalian??
nyit : Sayang banget mpe mo kpikiran jd istrinya.... dulu.. tapi jadi agak berkurang setelah tau dia selingkuh
ceu : sayang bgt. setelah orang tua aku, Tbo orang yang paling aku sayang. he..

del : Momen paling romantis kalian kpn? dmana?
nyit : waktu kita marahan trz dy datang kehumz nyit.. tp nyit gak mo kluar,, trz dy tinggalin bunga mawar merah didepan gerbang n nyit kluar dy uda gak ada..
ceu : di teras rumah. waktu kencan pertama setelah jadian. rasanya gmnaaaa... gitu.

del : kalian PDKT berapa lama?
nyit : dlu dy wktu 3 smp pnah nembak nyit tp nyit tolak he.. setelah tu 2 sma PDKT lg selama 1 bulan akhirnya jadian..
ceu : hmm... sekitar 5 bulan. setelah ulang tahun aku.
btw aku sama Tbo ulangthnnya samaan loh.

del : apa yang kalian lakukan kalo tw dia selingkuh?
nyit : udah kealamin kalee..he.. sejauh ini seh maafin dy.. mencoba berpikir knp mpe dy kyk gt.. dan berusaha untuk ikhlas n' tabah..he^.. tp pengennya cari cowo laen cuman g bisa g taw knp
ceu : mau marahin dia. udah gitu aku minta putus!!

del : sudah pernah pacaran berapa kali?
nyit : baru 7 kali.. ma bolot terakhir..
ceu : yang serius 1 kali.. yang ga serius 2 kali heuheu..

del : Berapa lama bisa ngelupain mantan atau cowok yang kalian sayang?
nyit : Nyit kalo suda suka ma cwo susah seh,, pzt butuh waktu yg lama bgt.. terakhir seh mpe 1 tawn lebih
ceu : ak butuh 2 thn bwt ngelupain dia.. huh perjuanganlah pokoknya..

del : penting temen ato cowok?
nyit : ya penting 2-2nya dunk..
ceu : 2duanya punya tempat yg bda dihati aku.. jadi sama2 penting..

del : alasan memilih jawaban diatas?
nyit : karena ya sama jawabannya ma ceu..he^.. lagian2-2nya juga saling melengkapi bwt nyit .. misalnya kalo da masalah ma temen,, curhat ke cowo..ya sebaliknya juga..he^..
ceu : krn aku gak bisa hidup kalo cuma temen ato cowo aja.

del : tipe cowok idaman?
nyit : yang penting baek n chayank bgt ma nyit.. makanya nyit punya cwo idaman yg chayank ma nyit byar g diselingkuhin lagi..sedih y..
ceu : haha.. "Dova" bgt lah.. yg luchu, chubby, cakep, baik ya tipe2 dova gt..

del : pernah kepikiran untuk selingkuh?
nyit : pernah.. setelah tau cwo (bolot) selingkuhin aku.. tp klo dy g selingkuh.. y aku juga g akan slingkuh..
ceu : mungkin sampai saat ini blum. krn ak bisa dapetin semuanya di Tbo. mudah2an ga punya niat gt..

del : seberapa sering sms ato telepon per hari ke cowok kalian?
nyit : pagi.. siang.. malem..
ceu : kalo pake voucher m3 yg 200 sms. ya 3 hari jg abis. jd rata2 60an sms per hari.. hihi.. boros ya..

del : orang tua kalian sudah menyetujui hubungan kalian?
nyit : mama papa kaka dah pada taw.. mereka ya stuju^ aja selama dalam batas wajar n g'merugikan
ceu : udah donk. ortu aku sama ortu Tbo udah setuju. kan kita be2 anak baik.. he..

del : apa tanggapan orang tua kalian ttg mereka?
nyit : mama g pernah ngomentarin.. cuma bilank celana Bolot kekecilan ja.. he^..
ceu : kta ibu, Tbo itu baik, ramah, sabar, krna "ko bisa ya tahan ama kelakuan ceu" gt kata ibu aku..

sekian bincang2 tertulis pada mata kuliah statistika pada hari itu.. hekhekhekhek..

.delimawithchikopiko.

No comments: